Biografi Politik

Biografi Politik menurut brainly.co.id adalah sebuah tulisan tentang riwayat hidup seseorang dari sudut politik. Untuk bisa memiliki Biografi Politik, seseorang harus berkecimpung dalam dunia politik dan di kenal masyarakat luas. 

Bukan hanya itu, seorang politikus yang ingin memiliki Biografi politik harus mempunyai sumbang sih yang besar bagi perkembangan perpolitikan di negaranya. Dia harus mengerti seluk beluk politik dan mempunyai kebijaksanaan politik yang menganggumkan.

Dari sudut pandang Politik, semua orang adalah sama. Hanya sikap dan cara penerimaannya saja yang berbeda. Ada politikus yang negarawan, ada pula politikus kriminal. 

Memiliki Biografi politik menunjukan kalau si empunya Biografi di kenal oleh khalayak dan telah berkecimpung dalam dunia perpolitikan.

Biografi yang akan di buat sama dengan Biografi-biografi lain, harus berdasarkan riset dan penelitian yang akurat dari berbagai sisi, sehingga tidak ada fakta yang terselip atau di tutupi oleh si pemilik. 

Jika Anda pernah menonton Film, "Ghost Writer" tentang penulis bayaran yang di minta untuk menulis Biografi seorang politik. Demi keakuratan tulisannya, si penulis bayaran melakukan riset dan menyelidiki masa lalu dan perjalanan hidup si politikus. Meski pada akhirnya harus berakhir dengan kematian.

Harga dari sebuah fakta itu sangat mahal. Dan fakta-fakta itulah yang harus di tuangkan oleh penulis saat dia menulis Biografi seseorang. Tidak kurang dan tidak lebih...

0 comments: